Windows 10 Original Terbaru 2015 Full Version

download windows 10 terbaru 2015 full version

Download Windows 10 Original Terbaru 2015 Full Version.Windows Akhir-akhir ini telah merilis Windows 8,namun tak disangka-sangka Windows mengeluarkan seri terbaru yaitu Windows 10.Mungkin kalian ingin sekali mendownload Windows 10 Original Terbaru 2015 tetapi harus membayar dengan harga jutaan rupiah di pihak Microsoft.Tenang saja,kali ini saya akan membagikan Windows 10 Original Gratis.Mungkin sekarang banyak Windows gratis namun telah disisipi Spyware ataupun Malware dalam Windows tersebut.Tentu sangat berbahaya bukan? di BayuXBlog ini,saya akan membagikan Windows 10 Original Terbaru 2015 Full Version bebas dari Syware,Adware,maupun Malware.

Windows merupakan salah satu Sistem Operasi atau Operating System terbaik dan terpopuler.Windows selalu mengupdate OS nya supaya tidak kalah bersaing dengan Operating System lainnya.Demi kepuasan dan kenyamanan pengguna komputer,Windows telah merilis seri yang terbaru yaitu Windows 10.

Apa Fitur Baru pada Windows 10?
  1. Start menu: Menu Start hadir kembali, tetapi pada versi 10 ini lebih canggih dan disesuaikan untuk aplikasi baru dan apliaksi favorit kalian.
  2. Semuanya berjalan di jendela: Aplikasi dari Windows Store sekarang terbuka dalam format yang sama yang aplikasi desktop dilakukan dan dapat diubah ukurannya dan bergerak di sekitar, dan memiliki judul bar di bagian atas memungkinkan untuk memaksimalkan, meminimalkan, dan dekat dengan klik demi kanyamanan kalian.
  3. Beberapa desktop: Buat desktop untuk tujuan dan proyek yang berbeda dan beralih di antara desktop ini dengan mudah dan mengambil mana Anda tinggalkan di desktop masing-masing.
  4. Cari file lebih cepat: File Explorer sekarang menampilkan file baru dan folder yang sering dikunjungi membuat untuk menemukan file yang bekerja lebih mudah.
  5. New tombol lihat tugas: Ada tombol baru tugas-lihat di taskbar untuk beralih cepat antara file yang terbuka dan akses cepat ke setiap desktop yang Anda buat.
  6. Tambahan Snap: Anda sekarang dapat memiliki empat aplikasi bentak pada layar yang sama dengan tata letak kuadran baru. Jendela juga akan menampilkan aplikasi dan program lain yang berjalan untuk tambahan dan bahkan membuat saran cerdas pada desktop mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka
Screen Shot Windows 10:

download windows 10 gratis full version

download windows 10 gratis full version

download windows 10 asli gratis

Cek dahulu komputer kalian memenuhi System Requirements nya atau tidak,cek di bawah ini

System Requirements Windows 10 :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • Internet Connection (Optional, just for updates)
Langsung saja di download Windows 10 nya,disini saya menyediakan versi Professional nya dan juga versi Enterprise nya dalam versi 32 bit dan 64 bit.


Link Download
Single Link


Link Download
Single Link



Silahkan dipilih mana yang sesuai dengan komputer kalian,32 bit atau 64 bit.Cukup sekian yang dapat saya bagikan mengenai Windows 10 Terbaru 2015 Full Version.Semoga bermanfaat,dan semoga sukses.

Apabila ada pertanyaan mengenai WIndows 10 Terbaru 2015 Full Version ini,silahkan beri komentarnya.

0 comments:

Post a Comment