Google Earth 7.1.5.1557

download google earth 7.1.5.1557 terbaru 2015

Download software Google Earth 7.1.5.1557 Terbaru 2015.Kali ini saya akan membagikan Software Google Earth yang terbaru.Google Earth merupakan software untuk melihat daerah di permukaan bumi melalui satelit dengan jelas dan tepat.Google Earth membutuhkan koneksi internet saat hendak melihat daerah tertentu.Mungkin sebagian dari kalian menunggu-nunggu update terbaru Google Earth dan kali ini saya akan membagikan download Google Earth terbaru 2015.

Google Earth memungkinkan Anda terbang ke mana saja di Bumi untuk melihat citra satelit, peta, medan, bangunan 3D, dari galaksi di luar angkasa ke lembah laut. Kalian dapat menjelajahi konten geografis yang beraneka ragam, menyimpan tempat Anda untuk tur, dan berbagi tempat/wilayah dengan orang lain.

Google Earth merupakan software atau perangkat lunak yang penting dan berguna saat kalian hendak mencari lokasi rumah teman kalian ataupun untuk mencari tempat wisata dan juga tur.Di Google Earth ini,juga tersedia Flight Simulator mode yang memungkin kalian untuk terbang dan mengunjungi daerah-daerah tertentu.

Screen Shoot Google Earth : 

download google earth terbaru 2015

 
google earth terbaru 2015

Pada Google Earth versi Terbaru ini,terdapat fitur-fitur menarik,diantaranya :

1.Melihat perubahan global puluhan tahun citra bersejarah

Jika kalian pernah bertanya-tanya bagaimana lingkungan Anda telah berubah sepanjang waktu, Google Earth sekarang memberikan Anda akses ke masa lalu. Dengan klik sederhana, periksa pengembangan kota, melelehnya es, erosi pantai, dan banyak lagi.

2.Menyelam di bawah permukaan laut

Pada lapisan laut baru, Kalian dapat terjun langsung ke dasar laut, melihat konten eksklusif dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam 3D seperti Titanic.

3.Melacak dan berbagi jalur Anda dengan orang lain

Ambil letak langkah lebih lanjut dan merekam tur perjalanan kalian dalam bentuk-bebas di Google Earth. Cukup mengaktifkan fitur tur, catatan pers, dan melihat dunia. Anda bahkan dapat menambahkan soundtrack atau narasi untuk personalisasi perjalanan kalian.


Software Google Earth ini sangat berguna dan sia-sia kalau dilewatkan.Jadi,tunggu apa lagi? kalian bisa mendownload Google Earth nya di bawah ini.

Link Download


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,8.1,10)

Cukup sekian yang dapat saya bagikan mengenai Software Google Earth Terbaru 2015.Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment