Keuntungan yang kalian dapatkan dari Blogging


Keuntungan yang kalian dapatkan dari blogging, ya judul tersebut saya gunakan untuk postingan saya kali ini. Siapa yang tidak tahu Blog ? pasti semua orang tahu apa itu Blog. Blog adalah sebuah layanan dari Google untuk berbagi info, berbagi cerita, mencari penghasilan, dan masih banyak lagi. Saat ini jumlah pengguna Blogger terus bertambah setiap harinya, hal itu menunjukkan bahwa hampir semua orang di dunia ini perlu yang namanya BLOG.

Sebenarnya apa sih tujuan kalian Blogging ? saya yakin pasti kalian semua memiliki tujuan yang beragam dan berbeda-beda. Ada yang hanya iseng-iseng, berbagi info dan berita, menceritakan pengalaman atau kegiatan nya, berbagi pengetahuan dan ilmu, dan yang paling penting MENCARI PENGHASILAN dari Blogger. Mungkin bagi kalian semua yang hobi Blogging (termasuk saya) sering merasakan jenuh atau bosan, serta tak jarang orang yang terkena penyakit pusing karena terlalu sering dan lama memikirkan tentang Blog.

Meskipun Blogging memerlukan usaha keras dan konsisten yang tinggi, namun Blogger dapat membuat kalian kaya jika situs Blog kalian sudah sukses. Namun, untuk menjadi Blogging yang sukses kalian harus memiliki semangat yang tinggi, konsisten, dan tentunya berusaha keras. Usaha keras kalian tidak akan sia-sia jika Blog yang kalian kelola dengan penuh hati dapat SUKSES dan menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.


Kali ini saya akan membagikan keuntungan apa saja yang dapat kita peroleh dari Blogging :
  1. Ilmu kalian akan bertambah karena sering membagikan info, tips, dan ilmu kepada orang lain melalui Blog kalian.
  2. Pahala kalian InsyaAllah akan bertambah karena dengan kalian membagikan ilmu dan orang lain membaca nya maka orang itu akan bertambah ilmu nya.
  3. Kalian akan mulai terbiasa berpikir dan menulis, mengapa demikian ? karena dengan Blogging kita selalu berpikir dan menulis untuk membuat Blog kita sukses dan maju.
  4. Otak kalian tidak akan tumpul karena dengan Blogging otak kalian akan selalu terasah untuk senantiasa berpikir.
  5. Kalian akan memiliki teman lebih di internet, dengan Blogging kalian akan memiliki jaringan teman di seluruh dunia.
  6. Memiliki pekerjaan sampingan, jadi kalian tidak akan menjadi pengangguran jika kalian Blogging.
  7. Kita semakin terkenal dengan adanya Blog, mengapa demikian ? karena Blog dapat dilihat dan diakses dengan mudah oleh seluruh orang di dunia ini.
  8. Dan yang Paling TERPENTING yaitu, kita dapat memiliki penghasilan lebih dari cukup jika kita senantiasa usaha keras dan konsisten hingga Blog kita terkenal dan banyak pengunjung.
Itulah Manfaat atau Keuntungan yang dapat kita peroleh dari Blogging. Jadi jika kalian merasa bosan ataupun jenuh saat nge-Blog, pastikan kalian tidak putus asa karena dibalik semua kerja keras kalian, akan menghasilkan Manfaat dan Hasil yang tidak pernah kalian sangka sebelumnya. Cukup sekian ilmu yang dapat saya bagikan di BcaLand ini, semoga posting saya kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, Amiin.

6 comments:

  1. Betulkan menjadi seorang blogging akan menambah pertemanan dan wawasan secara tidak langsung

    ReplyDelete
  2. banyak si keuntungan dari blog mas

    ReplyDelete
  3. keuntungannya juga banyak ternyata

    ReplyDelete
  4. wah iya ternyata keuntungannya banyak jg y gan. . .


    http://www.intips-kesehatan.ml

    ReplyDelete
  5. Mendapatkan cash bisa langsung buat beli diamond

    ReplyDelete