VirtualDJ 8.1 Build 2844 Full

Kali ini saya akan membagikan sebuah software DJ keren dan berguna. VirtualDJ 8.1 Build 2844 ini cocok buat kalian yang memiliki hobi atau cita cita menjadi DJ. Virtual DJ adalah software atau perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mixing mp3 atau lagunya sendiri dengan diberi efek yang keren lagu kalian menjadi lebih bagus.

Virtual DJ merupakan salah satu aplikasi DJ terbaik dan terbanyak di gunakan di seluruh dunia. Dengan menyediakan beragam fitur, antarmuka yang mudah, dan beragam efek untuk mixing MP3 membuat software DJ ini tidak boleh kalian lewatkan. Bagi kalian yang menginginkan software ini jangan kecewa, langsung download aja karena di Bca Land ini saya bagikan secara gratis dan full version.

Aplikasi ini juga dapat untuk mengatur treble, mengatur bass, mengatur tinggi rendahnya suara, hingga menambahkan efek efek pada lagu yang kalian inginkan. Dengan itu kalian dapat menjadi DJ sungguhan. Bagi kalian yang belum pernah mencoba silahkan dicoba VirtualDJ 8.1 Build 2844 nya dijamin nggak kecewa.


Link Download

Direct Link


Cukup sekian semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Terus kunjungi Bca Land untuk mendapatkan software dan game terbaru dan tentunya Full version.

1 comment: