GTA Liberty City Stories v1.8 MOD Apk



GTA Liberty City Stories Mod Apk adalah game bergenre Action, Shooting, dan Adventure yang dapat dimainkan di android. GTA Liberty City Stories Mod Apk ini merupakan game GTA Liberty City Stories yang telah di MOD. Maksudnya di MOD yaitu game di cheat dan uang nya menjadi banyak sampai tidak terbatas, jadi kalian dapat memainkan game ini dengan lebih mudah dan tentunya lebih seru.

Kalian bosan dan merasa sulit untuk mendapatkan uang, menyelesaikan misi pada game GTA Liberty City Stories Apk ini ?, maka bergantilah ke game GTA yang versi MOD ini. Apakah beda antara MOD dan tidak MOD ?. Sebenarnya sama hanya saja pada game MOD jumlah uangnya sudah di cheat menjadi banyak demi memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut.

GTA: Liberty City Stories ini memiliki grafis gameplay yang menarik dan cukup bagus serta alur cerita dari game ini yang menarik. Jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba game ini, dan bagi kalian yang sudah sering main di PC, kini cobalah di versi Android. Main di Android tidak kalah seru kok.

Features :
  • New high resolution textures and character art
  • Real time lighting and shadows
  • Enhanced draw distance
  • Rebalanced controls for touch-based gaming
  • Cross-platform cloud saves via the Rockstar Social Club
  • Physical controller support
Screen Shoot :



Keterangan MOD :
  1. Bebas Ads (Iklan)
  2. Unlimited Money (Uang tidak terbatas)
Cara Install :
  1. Download game nya
  2. Apabila mendownload dari PC maka copy dulu ke android kalian. Jika di android, maka bisa lanjut ke tahap selanjutnya
  3. Install Game nya di Android kalian dan tunggu hingga proses selesai
  4. Selesai, dan selamat bermain.
Link Download
 

4 comments:

  1. Terima kasih gan Artikelnya sangat menarik sekali,, kunjungi juga blog punya ane yang themanya hampir sama dengan blog agan.

    ReplyDelete
  2. oya kelupaan ni blog ane gan jangan lupa dikunjungi blog ane biar biasa saling tukat informasi: rakanataa.blogspot.com (RKWeb)

    ReplyDelete
  3. widih keren juga ya..
    grafiknya juga mantav,,nice post gan

    ReplyDelete