Bitdefender Total Security 2016 Full Version



Bitdefender Total Security 2016, siapa yang tidak tahu tentang software antivirus satu ini. Bitdefender Total Security 2016 Full adalah software antivirus hebat dan terpercaya di dunia ini. Bitdefender Total Security 2016 ini merupakan versi terbaru dari Bitdefender Total Security tahun ini, jadi bagi siapa yang belum mempunyai langsung aja download sekarang mumpung masih hangat.

Ingin mengamankan data penting di komputer anda, mengamankan pembelian online, dan merahasiakan privasi online Bitdefender Total Security jagonya. Malware, Adware, Spyware, dan beragam virus berbahaya tidak akan bisa masuk ke komputer anda dengan software hebat ini. Pada asalnya software ini merupakan aplikasi berbayar namun tenang saja di Bca Land ini akan kami bagikan secara gratis dan tentunya Full Version khusus buat kalian pengunjung setia BcaLand.blogspot.com.

Tidak seperti antivirus lainnya seperti SMADAV, Avira!, Avast, maupun AVG. Bitdefender ini dilengkapi dengan Password Generator Baru yang sulit untuk diretas, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan virus maupun perbuatan orang tidak tanggung jawab.

Whats New ?
  • Bitdefender 2016 is Windows 10 Ready – Windows 10 will launch on July 29. Bitdefender 2016 products line (Bitdefender Total Security, Bitdefender Internet Security and Bitdefender Antivirus Plus) make Windows 10 more secure. We are fully compatible with Windows 10.
  • Brand New Bitdefender firewall – New effective network firewall designed specifically for Windows 10.
  • Ransomware Protection – Protects your important files, videos and photos from being held for ransom by malware.
  • Synchronization Bitdefender wallet – Accessible from any device.
  • New Password Generator – Creates strong passwords that are difficult to hack.

Link Download



2 comments:

  1. Bitdefender sama kayak ccleaner yah gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda sob.. ccleaner itu hanya membersihkan tidak melindungi sedangkan bitdefender melindungi sekaligus membersihkan :)

      Delete