Google Chrome 45.0.2454.99 Final Offline Installer



Google Chrome 45.0.2454.99 Final adalah aplikasi atau software browser yang dapat kalian gunakan untuk menjelajah di dunia maya dengan cepat, mudah, aman, dan nyaman. Kali ini saya akan membagikan Google Chrome versi terbaru saat ini dan Offline Installer. Apa maksudnya Offline Installer? Offline Installer yaitu kalian dapat menginstall aplikasi nya tanpa harus menggunakan koneksi internet. Google Chrome sudah terkenal dengan fiturnya yang mengesankan dan hebat, tak hanya itu, aplikasi browser satu ini juga termasuk salah satu browser terbaik dan tercepat selain Mozilla Firefox.

Google Chrome memiliki fitur dan kelebihan dari software browser lainnya, antara lain :

  1. Satu browser untuk segalanya
  2. Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
  3. Lebih cepat dan mudah diakses
  4. Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
  5. Mode penyamaran
  6. Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
  7. Safe browsing
  8. Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.
  9. Dan masih banyak lagi..
Jadi, bagi kalian yang suka berjelajah di dunia maya/internet, maka kalian wajib mempunyai software satu ini dan saya membagikan kepada kalian secara gratis dan cepat di BcaLand ini.

Link Download


1 comment: